Doktor Pendidikan Pascasarjana Untirta Terima Kunjungan Perwakilan dari FKIP Universitas Bengkulu

Pascasarjana Untirta menerima kunjungan perwakilan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bengkulu yang melakukan Benchmarking Kurikulum S-3 Program Doktor Pendidikan sekaligus penandatanganan kerjasama tadi pagi (Kamis, 16 November 2023) di lt.2 Gd Doktoral, kampus Pakupatan.

Perwakilan dari FKIP Universitas Bengkulu adalah Prof. Dr. Drs. Badeni, MA. yang langsung hadir di kampus Pakupatan dan disambut oleh seluruh pimpinan Pascasarjana Untirta seperti Direktur Prof. Dr. H. Aan Asphianto, SH., S.Si., MH. kemudian Wakil Direktur 1 Prof. Dr. Eng. Ir. A. Ali Alhamidi, S.T., M.T. dan Wakil Direktur 2 H. Kurnia Nugraha, S.T., M.T.

Selain itu, hadir juga lengkap pimpinan Program Studi Doktor Pendidikan kali ini seperti Koordinator Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd. dan Sekretaris Dr. Nurul Anriani, M.Pd. beserta beberapa staf yang membantu berjalannya acara ini.

Kedatangan perwakilan FKIP Universitas Bengkulu ini bermaksud saling bertukar informasi mengenai kurikulum jelang re-akreditasi mereka yang pertama kalinya sekaligus menjalin kerja sama diantara dua Prodi Doktor Pendidikan dan juga diantara Fakultas dan Pascasarjana Untirta. Sesi diskusi, bertukar cendera mata dan berfoto bersama menjadi bagian rangkaian pertemuan yang berakhir di siang hari. Kedua belah pihak bersepakat akan selalu terus mengimplementasikan kerja sama ini kedepannya demi memajukan kualitas pendidikan di masing-masing institusi.

Leave a Reply