Fokus Multidisplin, Ini Keputusan Pascasarjana Untirta Mengenai Pelaksanaan Matrikulasi dan Orientasi Tahun 2023

Seiring dengan berlanjutnya masa transisi pergeseran prodi monodisiplin ke Fakultas masing-masing, maka mulai tahun akademik 2023/2304 ini Pascasarjana Untirta fokus mengelola penyelenggaraan matrikulasi untuk mahasiswa baru yang menimba ilmu di program studi multidisiplin.

Sesuai keputusan pimpinan Universitas dan Pascasarjana, maka Prodi Multidisiplin Pascasarjana Untirta ini antara lain Program Doktor Pendidikan, Magister Teknologi Pendidikan, Magister Pendidikan Vokasi Keteknikan dan Magister Studi Lingkungan. para mahasiswa yang mendaftar di empat prodi tersebut maka proses maka akan dimulai Sabtu pekan depan tanggal 12 Agustus 2023 dan Orientasi serta Kuliah Umum akan digelar pada hari Sabtu 2 September 2023 mendatang.

Untuk prodi lainnya yang monodisiplin (selain dari empat yang disebutkan di atas) silakan ikut kebijakan pimpinan Fakultas dan Kaprodi masing-masing dan akan diinfokan oleh stafnya di grup WhatsApp. Ini berlaku untuk penyelenggaraan Matrikulasi dan juga Orientasi untuk mahasiswa baru program Magister dan Doktor di prodi multidisiplin.

Leave a Reply