Program Doktor Pendidikan Pascasarjana Untirta Gelar Pengabdian Kepada Masyarakat di Cibeber Lebak

Sebagai bagian dari penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Program Doktor Pendidikan Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa gelar kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat akhir pekan lalu (Jumat, 16 Juni 2023) di SMPN 3 Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kegiatan ini mengusung acara Seminar untuk para guru di wilayah sekitar Cibeber dan diberi tajuk “Pendidikan Berkarakter dalam Menghadapi Era 4.0 mengoptimalkan Teknologi dan Kreativitas.” Acara ini dilaksanakan di aula SMPN 3 Cibeber dan dihadiri oleh para guru, para mahasiswa, para dosen termasuk guru besar yang mengajar di Pascasarjana.

Materi ini dipaparkan oleh Koordinator Program Doktor yaitu, Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd dan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Kegiatan berlangsung menarik dengan adanya interaksi dua arah dan diakhiri sengan pemberian plakat sebagai ucapan terima kasih serta berfoto bersama sebagai kenang-kenangan dan dokumentasi kegiatan.

Selain melakukan kegiatan seminar untuk para guru, para mahasiswa dan dosen juga berkesempatan untuk menjelajahi alam sekitar Cibeber dan Citorek yang terkenal sejuk dan indah di wilayah pegunungan.

Leave a Reply