Pimpinan Pascasarjana dan Pihak Program Studi Gelar Rapat Koordinasi Akademik Jelang PMB dan Semester Genap 2023

Pimpinan Pascasarjana Untirta beserta seluruh Koordinator dan Sekretaris Program Doktor, Kaprodi dan Sekprodi Program Magister melakukan Rapat Koordinasi jelang menyambut kegiatan akademik yang digulirkan yaitu Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2023 dan juga rapat jelang menyambut Semester Genap TA 2022/2023.

Rapat dipimpin oleh Wakil Direktur I Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Kartina AM, MP. didampingi oleh Koordinator Jabatan Fungsional, Aedy Nurrachman, SE., MM. Dalam rapat ini membahas persiapan Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 juga membahas tentang transisi monodisiplin yang terus bergulir bagi sebagian besar prodi ke Fakultas masing-masing.

Beberapa hal disampaikan terkait mekanisme baru Penerimaan Mahasiswa Baru untuk tahun 2023 yang akan dikelola penuh oleh UPP PMB Untirta dan juga BAKP Universitas yang akan terus berkordinasi dengan Pascsarjana. Kemudian semua prodi monodisiplin sudah mulai ada penarikan secara total ke Fakultas secara akademik keseluruhan dan juga yang lainnya sembari menunggu kebijakan transisi lainnya dari Universitas menyangkut monodisplin dan multidisiplin.

Leave a Reply