BAN-PT Gelar Asesmen Lapangan Untuk Program Doktor Pendidikan di Pascasarjana Untirta

Prosesi Asesmen Lapangan untuk Akreditasi Program Doktor Pendidikan (S3) yang pertama kalinya di Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa telah selesai kemarin sore (27 September 2022) dengan lancar. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dengan dua Asesor ditugaskan untuk menilai dokumen yang telah diunggah sebelumnya.

Dua asesor tersebut adalah Prof. Dr. Aan Komariah, M.Pd. yang berasal dari Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung. Kemudian asesor kedua adalah Dr. Andi Asmawati, M.Si. yang merupakan asesor dari Universitas Negeri Makassar.

Acara yang berlangsung dua hari sejak tanggal 26 September ini di hadiri oleh Rektor, Pimpinan Pascasarjana, Pimpinan FKIP dan juga Pimpinan Prodi serta seluruh dosen. Selain itu juga terlibat para Tendik dan Mahasiswa S3 untuk menyukseskan acara ini.

Total sembilan (9) kriteria menjadi bahan acuan para asesor untuk mengonfirmasi data yang dikirimkan prodi ke BAN-PT. Setelah semua pihak memberikan konfirmasi, kegiatan ini diakhiri dengan kinerja mandiri di siang hari kedua. Semoga hasilnya akan sesuai apa yang diharapkan nanti.

Leave a Reply