Program Doktor Pendidikan Pascasarjana Untirta Gelar PKM di SMK Ma’arif Yogyakarta

Hari terakhir kunjungan rombongan Program Doktor Pendidikan S-3 Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, diisi dengan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang diinisiasi oleh lima kampus yang terlibat.

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ini diselenggarakan di SMK Ma’arif, kota Yogyakarta dengan tema Pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka¬† yang dihadiri oleh para guru sekolah tersebut.

Sedangkan pemateri yang terlibat antara lain Prof. Dr. Sholeh Hidayat, M.Pd. (UNTIRTA) dengan tema Kurikulum Merdeka Belajar, kemudian Prof. Dr. Novianty Djafri, M.Pd.I (UNG) dengan tema Strategi Penyusunan Materi Esesial Kurikulum Merdeka, kemudian Meydia Afrina (UNIB) dengan tema Penyusunan Modul Ajar, lalu Prof. Dr. Patta Bundu (UNM) dengan tema Pembelajaran dan Asesmen Kurikulum Merdeka kemudian yang terakhir ada Prof. Drs. Gunarhadi, M.A, Ph.D (UNS): Profil Pelajar Pancasila.

Kegiatan berjalan lancar mulai pagi hari pukul 08:00 WIB hingga pukul 11:00 WIB yang diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh partisipan.

Leave a Reply