Program Doktor Pendidikan Pascasarjana Untirta Selenggarakan Ujian Kelayakan Disertasi Untuk Edisi Perdana

Setelah memasuki semester kelima di Program Doktoral Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, mahasiswa angkatan pertama Program Doktor Pendidikan akhirnya menapaki proses ujian kelayakan Disertasi.

Mahasiswa yang menjalani ujian kali ini atas nama Murni yang mengambil tema Tenaga Kependidikan Pegawai Negeri Sipil di kota Serang. Lengkapnya, ia membahas mengenai Pengaruh Mutasi, Rotasi, dan Promosi terhadap Pengembangan Karier Tenaga Kependidikan PNS di Kota Serang, Provinsi Banten.

Ujian yang berlangsung sekitar 120 menit di ruang pertemuan lantai dua gedung Doktoral Pascasarjana ini dihadiri oleh mahasiswa yang diuji dan juga para Dosen penguji. Tercatat lima dosen menjadi penguji kali ini.

Para penguji antara lain Koordinator Program Doktor Pendidikan, Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd. kemudian Sekretaris Program Doktor Pendidikan, Dr. Nurul Anriani, S.Si., M.Pd. Sedangkan tiga penguji lainnya adalah Prof. Dr. Sudadio, M.Pd., kemudian Prof. Dr. H. M. Syadeli Hanafi, M.Pd dan Dr. H. Suherman, M.Pd.

Leave a Reply