Pengabdian Mahasiswa Program Studi Doktor Pendidikan Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Coding Untuk Anak Generasi Digital Release Seri 4

Rabu, 18 November 2020. Mahasiswa program studi Doktor pendidikan Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, kembali menggelar Webinar seri 4 dengan Tema Coding; Untuk Anak Generasi Digital. Kegiatan yang dilaksanakan via aplikasi zoom meeting ini diikuti oleh 460 peserta dari penjuru Indonesia. Kegiatan dibuka oleh Direktur Pascasarjana Untirta Dr. H. Aan Asphianto, S.Si, SH. MH. Turut hadir pada kegiatan tersebut Koordinator Prodi Doktor Pendidikan Pro. Dr.H Sholeh Hidayat, M.Pd. Peserta dari kalangan pendidik terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Dibuktikan dengan banyaknya jumlah peserta mendaftar dan merupakan pendidik lintas jenjang pendidikan.

Kegiatan yang awalnya dirancang khusus untuk pendidik PAUD tersebut di hadiri oleh Bunda PAUD Provinsi Banten Hj. Adde Rosi Khoerunnisa, S.Sos. M.Si. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. beliau menyampaikan jika setiap pendidik perlu terus belajar untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuannya agar dapar memberikan stimulasi yang sesuai untuk anak di masa golden agenya.

 Narasumber pada pertaman pada kegiatan tersebut adalah Dr. Irma Yuliantina, M.Pd membahas tentang konsep coding, metode serta pengintegrasiannya pada KTSP.

Dilanjutkan oleh Dr. Hj.Isti Rusdiyani, M.Pd membahas tentang Evaluasi pembelajaran coding. (Muth2020)

Leave a Reply