Implementasi kurikulum pada Satuan Pendidikan dalam Kondisi Khusus (Era Pandemi Covid-19) Release Seri 2

Program Doktor Pendidikan Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Kamis 05 November 2020 kembali menyelenggarakan Webinar dalam rangka peningkatan kompetensi pendidik. Kegiatan kedua yang dilaksanakan secara virtual dihadiri oleh 400 peserta mengangkat Tema tentang Kurikulum dan Teknologi di Era Pandemi.

Materi pertama membahas tentang Implementasi kurikulum pada satuan pendidikan dalam kondisi khusus disampaikan oleh Kepala pusat kurikulum dan Perbukuan Balitbang dan Perbukuan Kemdikbud RI Bapak Maman Fathurohman, S.Pd.Si, M.Si, Ph. D.

Beliau menyampaikan Tujuan dari Implementasi kurikulum pada kondisi khusus ini adalah untuk memberikan fleksibilitas bagi satuan pendidikan untuk menentukan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan pembelajaran peserta didik.

Materi kedua disampaikan oleh Dr. Uwes Anis Chaeruman, M.Pd membahas tentang Teknologi Pembelajaran dalam COVID-19.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Dr. H. Aan Asphianto, S.Si, SH, MH dan Koordinator Prodi S3 Doktor Pendidikan Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd.

Kegiatan Webinar series sebagai Program Pengabdian Mahasiswa Doktor Pendidikan Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa akan dilaksanakan selama 5 seri. Seri ketiga akan dilaksanakan pada Rabu, 11 November 2020 mengangkat Tema Media pembelajaran di Masa Pandemi.

Leave a Reply